Selasa, 25 Oktober 2016

Alat Bantu Sex Di Semarang Untuk Pria Tenga Silikon Elastis

Alat Bantu Sex Di Semarang Untuk Pria Tenga Silikon Elastis

Alat Bantu Sex Di Semarang Untuk Pria Tenga Silikon Elastis, Pada jaman moderen seperti ini, pasti keperluan masalah Sex tak dapat diabaikan demikian saja, lantaran bila seorang rasakan tak senang dalam terkait intim jadi bakal beresiko pada kejiwaan yg tidak bahagia. Oleh karena itu merasa hampa dalam melakukan kegiatan sehari-harinya, oleh karenanya alangkah sebaiknya apabila Anda coba suatu hal yang tidak sama, mungkin saja hal semacam itu dapat jadi obat depresi untuk kita.

Di sini saya coba berikan penjelasan mengenai kesenangan memakai Alat Sex Toys atau Mainan Sex, Untuk hal utama yang pertama yaitu keamanan, lantaran dengan bertukar-ganti pasangan dapat menyebabkan penyakit HIV/Aids.

Tenga Dildo alat sex pria dewasa adalah satu terobosan baru alat masturbasi moderen untuk beberapa pria. Di dalam cangkang telur ini ada silikon memiliki tekstur yang dapat merenggang 4 x lebih panjang dari ukuran aslinya. Saat alat ini di gabungkan pemakaiannya dengan pelumas, Anda bakal memperoleh orgasme yang belum pernah Anda rasakan terlebih dulu.

Apa sih Tenga…?
*Tenga yaitu alat seks pria
*Berbentuk Tabung yg di dalam ada silikon berupa Seperti yg Ada Di atas..
*Didalam-nya telah terlumuri lotion.
*Lubricant-nya aman Pada kulit..
*Bentuk Tenga Tak Seperti Seks Toys Pada Biasanya, jadi dapat dibawa & digunakan di mana Saja..
Tenga mempunyai beberapa susunan bergelombang yang bisa memberi sensasi yang mengagumkan. Saat di gabungkan dengan pelumas Tenga, alat masturbasi untuk pria ini bakal memberi Anda pengalaman klimaks yang dahsyat.

dildo di semarang yang memiliki ukuran 2. 5 inci ini memanglah tampak kecil namun sebenarnya alat ini bisa memberi Anda kenikmatan yang begitu besar. Silikon memiliki tekstur yang ada didalamnya dapat merenggang sampai selama 12 inci serta jadi membesar meraih ukuran 8 inci oleh karena itu bisa menutupi semua sisi penis anda.

Lantaran ukurannya yang kecil serta munggil, membuatnya sebagai alat bantu seks yang sempurnya serta bisa disimpan dimanapun.

Pemakaian dari Tenga bisa dipakai sekian kali serta bisa bertahan lebih lama bila dengan perawatan yang benar serta teratur.

Langkah Gunakan :

Buka plastik luarnya serta bebaskan stiker yang ada di atas tabung.
Input Mr. P anda dalam lubang tabung di bagian bawah.
Gerakkan tabung keatas serta kebawah (seperti masturbasi umum).
Untuk dampak sedotan mantab tutup buka lubang di bagian atas Tenga.
BERIKUT GAMBARNYA :


Langkah Perawatan :

Perawatan Tenga Cup cukup gampang, taruh ditempat yang kering, janganlah terserang matahari dengan cara segera.
Janganlah menaruh alat ini didalam almari es atau ruang yang lembab.
Dianjurkan apabila menginginkan ejakulasi didalam tabung tambah baik memakai kondom.
Ukuran :

Panjang 16 cm.
Keliling lingkar 20 cm.
Berat 15 gr

 obat pembesar vital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar